Selasa, 17 April 2012

Who is Mrs. L ?

Kalo bingung kenapa di bawah puisi aku ada nama 'Mrs. L' ,, aku bakal jelasi itu..
Mrs. L adalah seseorang yang udah jadi inspirasi dari semua puisi aku kecuali, puisi pertama, itu puisi dia. Dan beliau adalah sosok yang sangat bijaksana. Patut di contoh lah. Aku seneng bisa belajar sama beliau Secara gak langsung beliau udah ngajarin banyak hal sama banyak orang. Tapi, banyak orang yang gak sadar bahwa semua kata-kata beliau adalah pelajaran. Kata-kata beliau juga bijaksana. Pokonya, beliau tuh, sempurna lah. dalam arti lain. karena manusia gak ada yang sempurna. Beliau tuh, punya banyak cerita, banyak pengalaman. Dari situ aku belajar untuk memilih secara bijaksana, apapun itu.
hmm ..
:)
segitu dulu tentang Mrs. L . Kalo mau tau lebih jauh, cari tau sendiri.. haha.. peace (^^V)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar