Jumat, 27 April 2012

Surat untuk Sahabat

Aku dapat mengingat semuanya ..
Semua hal yang pernah kita lakukan bersama ..
Dari hal Sederhana ,,
Sampai hal Luar biasa ..
Dari Tawa, dan Canda ..
Hingga Tangis berurai air mata .. 
Semua hal yang kita lakukan selalu membuat aku terkesan pada persahabatan kita ..
Begitu banyak hal yang kita lalui bersama, suka, duka, kita lewati bersama ,,
Bagai para semut kecil yang saling membantu untuk kepentingan bersama,,
Begitu pun kita yang selalu bersama dalam segala kesempatan ...
Namun , kini kita harus mempersiapkan diri ..
Kita akan berpisah dan menempuh jalan kita masing-masing..
Meskipun kita tak lagi bersama ,, 
Aku berharap kita bisa saling mengingat satu sama lain..
Membayangkan dan Mengingat hal-hal yang kita pernah lakukan bersama..
Teman ,,
Selamat berpisah ..
Aku akan selalu mengingatmu ..
Meski raga kita jauh ,,
Aku berharap hati kita tetap satu ..
Suatu saat nanti, jika kita bertemu kembali, pastikan kau memiliki cerita indah yang akan kita bahas bersama,, 
Semoga ,  dirimu sukses di luar sana, 
Semoga Tuhan Selalu melindungi dirimu ..

from :

Teman Sejati 

1 komentar: