Kamis, 19 April 2012

Hari apa ini?!?!

Hari ini, 19 Januari 2012. Aku bingung....
Mau tau kenapa..??
Karena, Hari ini tuh gak ada yang seru. Gak rame banget lah. Paling tadi aja, pas pelajaran Bahasa Indonesia, ngobrol-ngobrol. Yang rame cuma itu aja, pas pelajaran Biologi, suasananya tegang banget, padahal kita cuma ditanyain materi sama gurunya. Pelajaran matematika, pelajaran terakhir untuk hari ini, termasuk pelajaran terakhir di SMP, sangat membosankan, karena kita di suruh ngerjain soal matematika, yang menurut aku, itu susah banget.
Di angkot, dan di jalan, ada beberapa hal aneh lagi yang aku temuin.. udah 2 angkot yang aku naikin, di angkot itu tuh, sedang di putar lagu lawas.atau bisa disebut lagu jadul. Di jalan pulang juga aku denger ada orang yang nyetel musik jadul. Aku tuh bingung banget. Emank hari ini hari 'lagu lawas' seindonesia ya..?! banyak banget lagu lawas yang di putar hari ini. Lagu yang pernah laku di jamannya.
hmm ....
Aku jadi bingung sebenernya hari apa sih ini ...!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar