Kamis, 19 April 2012

Arti bersama ..

Sebenernya, apa arti bersama buat kalian..?
Kalo menurut aku, bersama tuh gak selalu di artikan bersama "PACAR". Kata bersama tuh bisa diungkapkan kepada "SAHABAT" ,, "KELUARGA" ,, dan "TEMAN" ,, bahkan bisa diartikan kepada "MUSUH" dan karena kita butuh orang lain untuk membantu kita dalam melakukan dalam segala hal, kata "BERSAMA" tuh, penting banget.
dengan kata BERSAMA, kita, bisa jadi deket satu sama lain, bisa kenal lebih jauh satu sama lain. Semua bisa kita lakukan karena kita BERSAMA.
hmm,..
kata BERSAMA tuh, ngingetin aku sama kebersamaan aku dan temen-temen aku semasa SMP.
Inget deh, waktu aku masih jadi anak baru yang belum kenal siapa-siapa, terus gak pernah saling nyapa, gak pernah bercanda, atau ngobrol bareng, tapi sekarang, setelah 3 tahun BERSAMA, kita jadi saling kenal sifat dan sikap satu sama lain, jadi sering nyapa dengan panggilan-panggilan khas masing-masing, jadi sering ngobrol bareng, bercanda dan ketawa bareng-bareng. Pasti bakal kangen banget deh kebersamaan kaya gitu. Karena, udah terlalu banyak yang udah kita lakuin BERSAMA sampe kita kayanya gak kuat untuk ninggalin itu semua. Semua kebiasaan BERSAMA kita, yang harus hilang karena terpisah jarak ..
duuhh ... jadi sedih ingetnya ..
haha ...
Pokonya, gak bakal lupain lah semua kejadian yang udah aku alami selama masa 'PUTIH BIRU' ini .. semua tuh bakal terasa lebih indah dengan BERSAMA ...
Good Luck all friends, semoga sukses selalu setelah kita terpisah nanti ..

God  bless you all .. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar