Rabu, 18 April 2012

5 hri menuju Ujian Nasional

Hari ini adalah hari yang paling menyenangkan ... Menurut aku dan teman-teman aku .. mungkin. tapi, hari ini memang hari yang cukup aneh. 
1. Hari ini, SMP St Mikael bertema 'English day' tapi malah senam poco-poco. alesannya sih biar semangat belajar. Itu adalah hal yang aneh. Tapi, gak segitu aja keanehan yang terjadi. yuk liat yang nomer 2.
2. pelajaran pertama FISIKA, awalnya di suruh buka buku "Detik-detik Ujian Nasional" kita di suruh cari soal yang kita gak ngerti biar bisa dijelasin sama gurunya, Bpk. Paulus Jefri. Tiba-tiba, beliau nyuruh kita untuk nulis hal-hal tentang kita seperti Nama, TTL, Hobby, no. HP, Cita-cita,dan motto. Itu membuat semuanya ribut. "eh2, aku lupa alamat rumah nih.." "eh, motto kamu apa..?" "cita-cita kalian apa..?" "aku gak tau apa cita-citaa aku.." itu adalah beberapa keributan yang aku dengar saat itu. Selain itu, kita di suruh pas foto. untuk 'Buku Kenangan' semua mempersiapkan diri, terlebih lagi para cewe. Kita sebagai cewe adalah kaum yan paling heboh dan rempong(dalam bahasa Indonesia ribet) kalo udah yang namanya FOTO. jadi diputuskan para kaum cowo foto duluan. pelajaran di lanjutkan dengan beberapa penjelasa dari Pak Jefri.
  setelah selesai ...................
3. pelajaran kedua BIOLOGI. TIDAK ADA GURU .. Gak tau kenapa, itu adalah suatu kebahagian bagi kita #ehh, keceplosan. haha # tapi gini, bedanya, hari-hari lain tuh, klo gak ada guru kita cuma ngobrol dan enggak ngerjain apa-apa, hari ini beda,hari ini, kita buka salon .. hahahaha ... Semua pada aneh . gak yang cewe, gak yang cowo, semua rambutnya diiket macem-macem. kecuali Ano, Kevin dan Sasha. Apalagi yang cewe, poninya, diiket kayak pohon kelapa semua. wkwkwkwk .. awalnya, si Stevi, Melisa, dan Bram iseng, ngepang rambut aku. sampe 13 kepangan. itu hal paling konyol yang pernah aku rasain. Kita, lari-lari ke WC hanya untuk ngaca. sampe diliatin sama guru yang lagi ngajar. suasana itu sangat mencekam. hahaha . Dan saat guru itu udah gak ngeliatin kita, kita lanjutin aksi kita itu.
    Saat istirahat. Kita diliatin sama anak-anak yang lewat depan kelas kita. Itu lucu, karena, saat itu, tiba-tiba, Pak Jefri ngeliatin kita,kita kaget dan suasananya berubah tegang. Saat beliau tersenyum kita semua tertawa. Kegilaan kita bertahan hingga akhir istirahat.
4. pelajaran terakhir BAHASA INGGRIS. aku udah liat, muka anak-anank kelas 9a udah pada males belajar. dan sepertinya, guru bahasa inggris kita, mngerti keadaan kita. Jadi dia memutuskan untuk bercerita. Banyak cerita yang dia ceritakan ke kita. itu membuat kita bersemangat mendengarkannya. saat beliau berhenti bercerita, beliu bermain gitar, dan Kezia yang menyanyi. Itu berlangsung cukup lama, sampai Kezia memutuskan untuk memindahkan Laptop ke salah satu meja kosong dan kita bernyanyi bersama. Gak semua banget sih, cuma 8 orang. yang lainnya melakukan kegiatan-kegiatan lain, seperti, Main 'gagarudaan', ada yang ngobrol, ada juga yang tidur. Beragam kegiatan dilakukan oleh kami, sampai pulang sekolah. dan lagu penutupnya adalah 'ADELE-SOMEONE LIKE YOU' wow .... #tepuk tangan untuk kita semua ... prokk prokk prokk ...#  Kita pulang deh kerumah masing-masing.

aku seneng banget, dan hari ini adalah hari yang paling menyenangkan dan paling membahagiakan. Semuanya begitu Indah untuk dilupakan.
Aku bakal selalu inget hari ini..
Miss You so much friends ... :)




2 komentar:

  1. apaan itu pake nama ak -_- http://kevin-grahadian.blogspot.com

    BalasHapus