Rabu, 01 Februari 2012

Pengalaman Drama

Tadi, tanggal 1 Februari 2012, aku ndan teman-teman melaksanakan tugas drama.. Jujur, gugup banget rasanya, apalagi drama aku, (menurut aku) sedih.. Takut tiba-tiba blank pas lagi tampil.. ekhhh bner aja., aku, Melisa, Stevi, Alfa, Edwin, dan Billy panic banget, pas kita dapet urutan kedua tampil.. belum persiapan apa-apa.. hasilnya, pas-pas.an dh.. Melisa lupa teks.. Alfa, Edwin ... biasa gak bisa nempatin diri di tempat yang seharusnya.. Billy, suaranya gak keras.. Sevi... kayanya sih biasa aja..... dan AKU.. ribet banget sama kostum... kostum aku bnyak banget.. bikin emosi,, apalagi aku pke daster emak" .. hahahaha.... tpi drama tadi cukup kocak, karena, ada bagian yang menurut aku mereka salting karna gugup.. hehe..
Thx atas kerja samanya yaaa kawand..
God bless You all... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar