Rabu, 01 Februari 2012

Kelas Baru suasana baru

Tepatnya tanggal 24 Januari 2012, aku dan temen" seangkatan ,, dapet kelas baru.. Kelasnya gede.. bagus.. bersih.. senenglah,, sampe bisa lari-lari disana.. aku inget banget tuwh,, hari kamis,, tanggal 26 Januari 2012,, temen aku, Elda,, jatoh, kepeleset.. Aku ketawa ngakakk ampe jingkrak jingkrak.. ehh gak lama aku jatoh kepeleset juga... hahaha....
Tapi jujur dh,. kelasnya bagus banget,, papan tulisnya dari kaca.. trus, deket sama kelas 9b dan 9c. Aku juga seneng banget karna, kelasnya jadi makin rame... hehehe....

ada dukanya juga disana.. kalo ngomong musti teriak.. karna, kelasnya kegedean.. kadang-kadang suara gak kedengeran.. jadi harus banyak minum nyiapin suara kalo mau ngobrol di kelas.. hahahaha....
Aku bner-bener berterimakasih sama Tuhan karna udah kasih yang terbaik buat aku dan teman-teman..

Semoga kita semakin nyaman dikelas baru kita yaa...
God bless Us... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar