Rabu, 20 Maret 2013

"MAFF" ?!

hmm..
aku mau ungkapin perasaan aku di postingan baru ini ..
jujur .. aku sedih banget.. udah dua kali si dia  dateng ke rumah ,, manggil-manggil ,, dan aku gak denger ..
bisa-bisanya ya,, aku gak denger suaranya yang menenangkan hati itu ... :'(
doi  marah banget sama aku,,
gak mau ngomong sama aku ..
padahal ,, dia kerumah, niatnya baik ..
dia mau ngembaliin buku aku yang dia pinjem ..
biar aku bisa belajar ...
hmm..
"kamu baik banget" kata aku dalam hati ...
tapi yang keluar dari mulut aku ..
"maaf .. aku bener-bener gak tau.."
hmm...
dia marah besar... aku nangis ..
aku bener-bener gak enak jadinya sama dia ..
aku cuma bisa bilang 'maaf'
tapi dia belum bisa nerima maaf aku ...
yaudah lah .. gak apa-apa ...
aku yang salah ..
aku yang gak denger suara dia..
wajar kalo dia marah ..
aku diem aja sekarang mah..
bener-bener gak bisa ngomong apa-apa...
cuma bisa bilang 'maaf '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar