Selasa, 19 Maret 2013

Aku belum sepenuhnya sadar

Ada suatu saat,, ketika aku tidak kuat menanggung beban ini....
Beban yang menurutku sungguh berat dan tak sanggup aku hadapi..
Ada suatu saat,, ketika aku di sakiti oleh orang yang selama ini menyemangatiku,, memberi perhatiannya kepadaku..
Itu adalah saat-saat terberat dalam hidupku..
Perasaan takut yang ada dalam hatiku, membuat aku semakin yakin ,, aku belum sanggup untuk kehilangannya..
Kehilangan senyumnya,, kehilangan perhatiannya,, kehilangan candanya,, kehilangan semua kenangan tentang dia..
Saat aku berdoa, meminta petunjuk pada-Nya, aku berharap aku mendapatkan jawaban seperti yang aku inginkan,, 
namun,, hingga detik ini, aku masih ingin bertahan dengan keadaan yang seperti ini..
kata orang-orang,, aku belum sepenuhnya sadar bahwa dia, tidak baik untukku..
 namun, aku benar-benar belum bisa melepaskannya,, 
apapun kata orang, untuk saat ini, aku tetap akan mempertahankannya,, 
sebesar apapun sakit yang kurasakan,, aku akan tetap bersamanya,, menjaganya, meski ia tak akan lagi menjagaku,, menyayanginya, meski ia tak lagi menyayangi aku .. 
aku memang belum sepenuhnya sadar, betapa jahatnya dia terhadap aku,, betapa kejamnya kata-kata yang ia lontarkan kepadaku...
tapi satu yang aku sadar, aku menyayanginya, lebih dari yang ia tau,, 
aku peduli padanya,, lebih dari dia peduli pada dirinya sendiri..
aku memang tidak mengerti apa artinya CINTA,,
tapi aku mengerti ,, SAYANG lebih besar maknanya dibandingkan dengan CINTA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar