Selasa, 12 Juni 2012

Waktunya telah tiba

Telah lama kita saling mengenal ..
Menjalin hubungan dengan bahagia ..
Waktu yang telah mempertemukan kita ..
Waktu yang telah membuat kita bersama ..
Namun, waktu pula yang telah memisahkan kita ..
Sedih dan Menangis ..
Itu adalah reaksi pertamaku, saat aku tahu kau harus pergi ....
Aku sakit ..
Aku hancur ..
Yang bisa aku lakukan saat ini hanyalah bersabar ...
Tak ada lagi yang bisa aku lakukan ...
Aku hanyalah wanita lemah yang hanya bisa menangis ..
Menangisi yang telah pergi ...
Namun , waktunya telah tiba ..
Telah tiba saatnya aku harus berpasrah ...
Aku akan selalu merindukanmu ...
merindukan semua hal yang telah kita lakukan bersama ...
Selamat tinggal sayang ... 
Aku akan selalu rindu padamu ....








~Mrs.  L~

3 komentar:

  1. waktu dapat merubah segalanya...

    kereeenn

    BalasHapus
  2. terkadang ia datang, saat itu pula ia pergi. hal itu yang senantiasa membuat hati RINDU kepada dia :D

    BalasHapus
  3. ngena banget puisinya buat gw..
    nice post..!! :)

    tolong mampir di blog gw juga ya
    sekalian di follow n dikomen
    :)

    BalasHapus