Senin, 11 Juni 2012

Niatku ...

Saat aku berniat untuk melupakannya ...
Tiba-tiba dia datang kembali ...
Datang untuk kembali mewarnai hidupku ..
Hidupku yang kelam dan gelap ....
Hidupku yang kosong  ...
Tanpa siapapun mengisi kekosongan ini ...
Dia beri aku Harapan ...
Harapan Indah yang ternyata ,,,,
Hanyalah Harapan kosong ..
Yang membuat aku melayang sesaat ..
Namun itu hanya sesaat ..
Aku melayang sangat tinggi ...
Seakan-akan aku melayang hingga langit ke tujuh ...



Namun ,...
Tiba-tiba, aku terjatuh  ...
Jatuh ke lubang yang sangat dalam ....
Hingga ......
Aku mati .....
Mati rasa terhadapnya .....

~Mrs. L~

2 komentar:

  1. Hmmm......
    Mati rasa itu sesuatu yg hidup sebenar'a..
    cari makna dalam setiap rasa.. :D

    salam bloofers stella.. ^_^
    nice blog, udah difollow..
    follback yaa.. ^_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sarannya ..
      pasti di follback deh .. (^^,)

      Hapus